memories in 82

huh, -_- pas naik ke kelas 8 gua sangat mengharapkan dapet kelas yang bener2 anak-anaknya asik.. pas pembagian kelas, ternyata gua masuk ke kelas 82.. temen-temen yang dikelas 7 sih ada, tapi cuma dinda, ghandur, fajar alias jarwo, ismail, nana, theresia. huh sedihnya gak sekelas sama nia & anita lagi :( tapi bagusnya sampe sekarang gua masih deket sama nia, tapi kalo sama anita enggak, tapi kita tetep temenan kok walaupun udah jarang main-_- awalnya di 82 anak-anaknya diem banget, tapi lama kelamaan berisik juga.. asik si, ada nenek yang suka lari-larian ngejar anak cowok, ada ghandur yang jailnya minta ampun, sampe2 korbannya itu gua-_- ada nurani yang kalo nulis dipapan tulis dikomen mulu gara2 kecepetan, haha.. ada jono yg suka jailin guru-guru yg ngajar dikelas, ada zaky dan theresia yang dominan paling dibenci dan dicengin satu kelas;D , ada ghandur lagi yg suka ngejebak anak2 buat nongol dijendela terus dia tarik tangannya sampe orang itu jerit2, (salah satu korbannya enggit :D), ada anita hidayanti yg selalu jutek + badmood kalo digodain sama pa sahat, ada dhafin yg suka ngobrol sama cewe2 sekaligus penggemar chibi, ada uthi yg suka blak2an kalo ngomong, ada dinda yg suka digodain semenjak perdana alias babeh suka sama dia, wk. ada mail yg kadang2 suka aneh sendiri, ada empi alias taufik yg suka kegeeran kalo gua liatin terus, haha ada enggit yg suka nyisir mulu, ada tiday alias pradit yg ngancem2 mau jual enggit, ada rama yg toanya gede & kadang2 suka disorakin sekelas, ada gita, nenek, nurani, grace, anita, nana yg hobinya ngerjain zaky sampe mampus (saking bencinya,haha) adaaaaaaaaaa, ada banyak deh pokonya, capek kalo disebutin semua-_- masa2 itu bener2 bikin gua ketawa dan semuanya seneng.. rasanya udah klop bgt sama anak2 82, tapi pas kelas 9 pada pisah juga:(

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar