memories in 75

pas pertama masuk beltam, gua kebagian dikelas 75.. awal masuk si sama sekali gak kenal sama siapa pun kecuali farhan (jedink) soalnya dia temen sd. tapi biarpun kenal dia, gua gak deket.. pertama masuk, gua duduk sama eva, lama kelamaan gua gak betah karna something gitu deh.. terus gua pindah tempat duduk sama dc, yah lumayan nyaman lahhh.. tapi setelah kenal nia & anita, gua jadi lebih nyaman main sama mereka. dan akhirnya gua jadi deket dan kita kemana mana selalu ber3 ;D di 75 tuh seru banget, anak-anaknya kocak, gokil, yah emang sih ada yang ngocolin gitu, tapi itu khasnya.. kelas ini kalo gak ada guru pasti berisik, haha (maklum). pas di 75, wali kelasnya bu indah. itu loh ibu guru yg paling cantik dibeltam, hahay ;D dia guru tik, udah baik, cantik, sabar, penyayang, masih banayak lagi deh pokonya... gak terasa udah setahun, mau gak mau akhirnya kita pisah deh pas kelas 8.. :(

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar